Home > Berita > Siak

[UPDATE]: Empat Tewas dan 9 Luka-luka dalam Tabrakan Bus RAPI Vs Truk di Jalintim Bandarseikijang Pelalawan

[UPDATE]: Empat Tewas dan 9 Luka-luka dalam Tabrakan Bus RAPI Vs Truk di Jalintim Bandarseikijang Pelalawan

Kecelakaan antara mobil bus penumpang, Rapi dengan truk yang membawa air galon sebakan kemacetan di Simpang Langgam, Pangkalankerinci, Kamis (26/7/018).

Kamis, 26 Juli 2018 14:51 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas maut bus RAPI dengan truk fuso yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 40 Kelurahan Kerinci Kiri Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Kamis (26/7/2018) pagi menimbulkan korban jiwa maupun korban luka-luka. Menurut Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bandarseikijang, dr Lela, korban luka dan meninggal dunia sempat dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan awal.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, korban meninggal yang dibawa ke Puskesmas Bandarseikijang satu orang, sedangkan korban luka-luka mencapai sembilan orang. "Tapi infonya yang meninggal ada empat orang. Mungkin tiga lagi langsung ke bawa ke Pangkalankerinci atau Pekanbaru," beber dr Lela.

Dijelaskannya, dari sembilan korban luka enam di antaranya luka berat atau parah dan dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru.

Kemudian dua dibawa ke rumah sakit di Pangkalan Kerinci dan satu lagi menjalani rawat jalan di Puskesmas Bandarseikijang. Namun belum diketahui pasti identias para korban meninggal maupun terluka.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih mengevaluasi dan melakukan olah TKP. Sedangkan petugas kesehatan memberikan pertolongan kepada korban.‎ ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Siak, Pelalawan, Peristiwa
wwwwww