Sopirnya Kabur, Ini Daftar Penumpang Minibus Travel yang Nyemplung ke Sungai Indragiri

Sopirnya Kabur, Ini Daftar Penumpang Minibus Travel yang <i>Nyemplung</i> ke Sungai Indragiri

Kecelakaan minibus travel di Riau. (foto: dok istimewa)

Selasa, 24 Juli 2018 15:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil travel antarkota antarprovinsi (AKAP) terjun ke Sungai Indragiri di Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Dua penumpang travel tewas, sedangkan sopirnya melarikan diri. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (24/7/2018) sekira pukul 05.00 WIB di Jl Lintas Rengat, Tembilahan, Desa Seiraya, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

"Kendaraan ini akan menuju ke Tembilahan, Kab Indragiri Hilir (Inhil). Diduga di tengah jalan sopir mengantuk sehingga out of control dan masuk jurang dan kecebur ke sungai," kata Kasat Lantas Polres Inhu, AKP W Wahyudi, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Wahyudi menjelaskan, dalam peristiwa ini, sopir travel atas nama Lelo (50) melarikan diri. Di dalam mobil travel ada 7 penumpang. Dari jumlah itu, dua penumpang tewas. "Sopirnya menyelamatkan diri ketika minibus masuk ke sungai lantas melarikan diri. Sekarang lagi kita buru," kata Wahyudi.

Wahyudi menjelaskan mobil travel L300 ini berangkat dari Sumatera Barat. Tujuannya dari Sumbar menuju Kota Tembilahan, di Inhil.

Adapun dua penumpang yang tewas, kata Wahyudi, atas nama Kamarudin (67), warga Muaro, Kec X Koto Singkarak, Kab Solok, Sumbar, serta Jon Afrizal (46), warga Kota Tembilahan, Kab Inhil, Riau.

Penumpang selamat atas nama Amzarip (40), warga Kec Kateman, Kab Inhil; Zuklkifli (45), warga Kab Inhil; Junaidi (20), warga Solok, Sumbar; Saprizal (19), warga Kec Rengat Barat, Inhu, Riau; dan Milkos Mandra (29), warga Kec Tanjung Datang, Kab Sijunjung, Sumbar. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww