Mobil Travel Trayek Bukittinggi-Tembilahan Terjun ke Sungai Indragiri, Dua Penumpang Meninggal

Mobil Travel Trayek Bukittinggi-Tembilahan Terjun ke Sungai Indragiri, Dua Penumpang Meninggal

Mobil travel trayek Bukittinggi, Sumatera Barat menuju Tembilahan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Rengat - Tembilahan, Desa Sungairaya, Kecamatan Rengat, Inhu.

Selasa, 24 Juli 2018 10:48 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Mobil travel trayek Bukittinggi (Sumatera Barat) menuju Tembilahan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Sungairaya, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu (Inhu). Informasi yang diperoleh dari Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Waras Wahyudi kejadian laka lantas itu diperkirakan terjadi pada Selasa (24/7/2018) dini hari sekira pukul 05.00 WIB.

”Kejadian diperkirakan akibat pengemudi travel mengantuk sehingga mobil kehilangan kendali dan terjun ke Sungai Indragiri," kata Wahyudi, Selasa (28/7/2018).

Wahyudi menambahkan, mobil travel berjenis L 300 dengan pelat nomor BA 1812 RZ itu dikemudikan oleh Lelo asal Padangpanjang yang hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. ”Sopir melarikan diri ketika mobil di dalam sungai,” kata Wahyudi, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Mobil travel itu mengangkut tujuh orang penumpang. Sementara akibat kejadian ini dua orang penumpang travel meninggal dunia, masing-masing bernama Kamirudin dan Jon Afrizal. Satu di antaranya adalah warga Tembilahan.

Sementara lima penumpang lainnya diketahui berhasil selamat, di antaranya Amrazip (40), Zulkifli Z (45), Junaidi (20), Saprizal (19), dan Milkos Mandra (29). ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Inhu
wwwwww