Home > Berita > Umum

Hotman Paris Beri Bantuan Rp100 Juta untuk Renovasi Rumah Zohri!

Hotman Paris Beri Bantuan Rp100 Juta untuk Renovasi Rumah Zohri!

Kolase Muhammad Zohri (kiri) dan Hotman Paris Hutapea (sumber: dari Kompas.com dan laman Instagram Hotman Paris Hutapea.

Jum'at, 13 Juli 2018 16:08 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lalu Muhammad Zohri, pelari dari Indonesia, kembali menorehkan prestasi di dunia internasional. Pasalnya, Zohri berhasil menyabet gelar pelari tercepat di nomor 100 meter pada kejuaraan Dunia U20 IAAF, di Tampere, Finlandia, Rabu (11/07/2018). Selain menyoroti kemenangan Zohri, publik juga mengekspos kehidupan pribadinya. Sejumlah potret kediaman Zohri di Lombok pun banyak tersebar di media sosial. Siapa sangka, jika pelari tercepat 100 meter ini tinggal di sebuah rumah yang sangat sederhana.

Tak mau tinggal diam, pengacara Hotman Paris Hutapea ingin memberikan sumbangan kepada Zohri. Apalagi setelah Hotman Paris mengetahui kondisi rumah Zohri yang berada di Lombok. Tak main-main, Hotman Paris akan menggelontorkan dana sebesar Rp 100 juta loh!

Dilansir potretnews.com dari Grid.ID yang mengutip laman Instagram Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang Tanah Air ini membeberkan niat baiknya untuk Lalu Muhammad Zohri.

"Hai Zohri! Terima kasih, bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada kamu. Sudah 20 medali emas ternyata selama ini kau dapat.

Tapi, rumahmu masih seperti gubug. Setelah kau jadi juara, semua orang berlomba masuk tv. Zohri, juara dunia lari 100 meter, saya Hotman Paris akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumahnya Zohri!

Seratus juta saya kasih untuk memperbaiki rumah Zohri, juara dunia lari yang telah membawa harum nama Indonesia. 20 medali emas yang sudah kau dapat, tapi gak ada yang peduli. Sekarang tiba-tiba semua orang berlomba-lomba masuk tv seolah-olah mau bantu kamu. Salam dari Omnia, Bali!" ujar Hotman Paris Hutapea seperti dikutip Grid.ID, Jumat (13/7/2018).

Baru satu jam diunggah, postingan video tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 95 ribu kali.

Tentu saja sejumlah netizen bangga atas kebaikan dari Hotman Paris Hutapea kepada Zohri.

"Gimana rezekinya enggak nambah terus, om Hotman dermawan sih," tulis akun @termos.stasiun.pernik.

"Hidup bang Hotman, kamu memang baik saya salut," timpal akun @gustiafatmawatibasri.

"Alhamdulilah buat bang Hotman yang peduli dengan anak bangsa," ujar akun @diilmateawismat.

"Luar biasa bang @hotmanparisofficial," timpal akun @yayuaidhaa.

"Mantappp bang Hotman Paris," kata akun @elon_c._amtoyo.

"Mantap, kritikan yang tepat," timpal akun @sonny_duala. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww