Home > Berita > Riau

Tabrakan dengan Toyota Avanza di Siak, Pemotor Meninggal Dunia

Tabrakan dengan Toyota Avanza di Siak, Pemotor Meninggal Dunia

Ilustrasi. (sumber: internet)

Senin, 09 Juli 2018 21:57 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Kecelakan Toyota Avanza dengan sepeda motor merek Honda Revo terjadi di Jalan Lintas Timur KM 40, tepatnya di Kampung Kerincikiri, Kecamatan Kerincikanan, Siak pada Minggu (08/7/) kemaren sekitar pukul 03.15 WIB. Pengendara motor tewas akibat kejadian ini. Kasat Lantas Polres Siak AKP Agustinus Candra Pietama menjelaskan, kecelakan bermula saat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2917 BZR datang dari arah Pekanbaru menuju Kabupaten Pelalawan dengan kecepatan tinggi.

Kendati TKP tikungan, mobil tersebut tetap melaju kencang. Sopir mobil tersebut pun tak dapat mengontrol lajunya mobil dan akhirnya mobil itu masuk ke badan jalan sebelah kanan.

"Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan pengendara motor. Karena jarak mobil dan motor sudah dekat, tabrakan pun tak terelakkan lagi," kata AKP Agustinus Candra Pietama, Senin (9/7/2018) malam.

Akibatnya pengendara motor asal Kabupaten Pelalawan itu tewas. Sopir mobil tersebut langsung diamankan di Polsek Kerincikanan guna diminta keterangan.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, sopir mobil tersebut tidak ada pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang saat berkendara. Kecelakan ini terjadi murni karena sang sopir mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sopir ini warga Kabupaten Pelalawan," jelas Kasat Lantas. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww