Home > Berita > Riau

Lakalantas di Jalan Siak-Perawang, Daihatsu Xenia Masuk Semak hingga Ringsek

Lakalantas di Jalan Siak-Perawang, Daihatsu Xenia Masuk Semak hingga Ringsek

Mobil Xenia ringsek di semak-semak

Jum'at, 22 Juni 2018 21:42 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebuah Truk Colt Diesel menabrak Daihatsu Xenia hingga ringsek di KM 11 Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau, pada Jumat (22/6/2018) sore. Akibatnya lima orang mengalami luka-luka. "Tidak ada korban jiwa. Hanya luka-luka ringan," kata Kasat Lantas Polres Siak, AKP Agustinus Candra Pietama Sik kepada wartawan, Jumat malam.

Agustinus menjelaskan, kecelakan ini sebenarnya melibatkan dua unit mobil Daihatsu Xenia dan Truk Colt Disel. Awalnya cerita Agustinus, mobil Xenia dengan nomor polisi BM 1816 SB, datang dari Jalan Lintas Pertamina Lubukdalam menuju Buatan Kecamatan Kotogasib.

Saat melewati simpang KM 11 Kecamatan Kotogasib, sopir Xenia tersebut tidak meperhatikan kedatangan Colt Diesel dari arah Jalan Lintas Dayun-Perawang, sehingga menabrak sisi kiri Colt Diesel tersebut.

"Karena ditabrak, truk Colt Diesel itu hilang kendali, dan akhirnya Colt Diesel pun menabrak mobil Xenia dengan nomor polisi H 8837 YC yang sedang berhenti di sebelah kanan jalan (TKP,red) hingga tersuruk ke semak-semak sampai ringsek," terang Agustinus.

Saat ini, lanjut Agustinus, mereka sudah saling berdamai. "Kendati demikian mereka tetap kita periksa sesuai dengan prosedur," ujarnya. ***

Kategori : Riau, Siak, Hukrim, Peristiwa
wwwwww