Home > Berita > Siak

Polres Siak Kerahkan 230 Personel Lebih Amankan Idul Fitri 2018

Polres Siak Kerahkan 230 Personel Lebih Amankan Idul Fitri 2018

Apel di halaman Mapolres Siak.

Kamis, 07 Juni 2018 01:24 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Polres Siak menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018, untuk pengamanan jelang perayaan Idul Fitri 1439 H. Pengamanan dipusatkan di lima titik di seluruh wilayah Kabupaten Siak. "Titik-titik pengamanan di pusatkan di pelabuhan Tanjung Buton, jalan lintas (Kandis), Kota Siak, Tualang dan Minas. Sebab di sana potensi gangguan Kamtibmas," kata Kapolres Siak, AKBP Ahmad David Sik, menjawab potretnews.com, Rabu (6/6/2018).

Apel pengamanan tersebut dilakukan di halaman Mako Polres Siak, Kampung/Kecamatan Dayun. Sebanyak 230 lebih personel gabungan terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Diahub dan Dinkes Siak dikerahkan untuk mengamankan Idul Fitri 2018.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk mengamankan Idul Fitri 2018 ini, Polres Siak juga menyediakan 5 pos, 2 pos pelayanan (di depan istana Siak dan Pelabuhan Tanjung Buton) dan 3 pos pengamanan (di Kecamatan Minas, Tualang dan Kandis).

"Tim khusus juga kita kerahkan untuk mengatur arus lalulintas demi kelancaran arus mudik. Operasi ini dimulai Kamis hingga 18 hari kedepan," ujar kapolres. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww