Alat Kelamin Terpotong, Korban Mutilasi Desa Belantaraya Inhil Sempat Dikira Wanita

Alat Kelamin Terpotong, Korban Mutilasi Desa Belantaraya Inhil Sempat Dikira Wanita

Jasad Korban Mutilasi (foto: humas polres inhil/ist)

Selasa, 05 Juni 2018 14:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak kepolisian memastikan bawa korban mutilasi yang ditemukan di Perairan Sungai Gaung Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil), Riau berjenis kelamin laki-laki. Di mana pada awalnya sempat dikira wanita. Hal itu karena saat ditemukan jasad yang ada hanya bangian pinggang ke bawah tidak ada alat kelamin pria. Sehingga pihak kepolisian sempat memperkirakan jasad tersebut adalah wanita.

"Pada awalnya diperkirakan wanita, namun kita pastikan korban mutilasi berjenis kelamin pria," ucap Paur Humas Polres Inhil, Heriman Putra Selasa (5/6/2018), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Kepastian jasad yang tidak ditemukan bagian kepalanya dan badannnya itu setelah pihak kepolisian melakukan autopsi. Di mana hasilnya tim dokter menyatakan bahwa korban mutilasi adalah pria. Namun sejauh ini belum ditemukan alat kelaminnya. Diduga pelaku juga memutilasi korban.

"Sudah dipastikan bahwa jasad tidak utuh itu dari ras mongoloid," tegasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu siapa pelaku yang tega membunuh disertai oleh mutilasi. Polisi juga masih mencari sebagian jasad lainnya. Polisi juga sudah meminta keterangan warga. Namun sejauh ini warga setempat mengaku tidak mengenali jasad korban.

"Warga juga menyatakan belum ada merasa kehilangan keluarganya. Saat ini kasusnya ditangani tim reskrim. Untuk jasad dititipkan di RS Ba," imbuhnya.

Jasad korban mutilasi ditemukan warga bakhir pekanlalu mengapu di Sungai Gaung, Inhil oleh seorang bernama Susanto yang hendak perbaiki perahu. Jasad tak utuh itu ditemukan mengapung. Tidak ditemukan identitas apapun di tubuh yang sudah membusuk itu. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Inhil
wwwwww