Home > Berita > Siak

Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Siak Buru Pembunuh Adi Saputra

Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Siak Buru Pembunuh Adi Saputra

Ilustrasi. (sumber: internet)

Jum'at, 01 Juni 2018 21:33 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Polisi mengaku sudah mengantongi identitas pembunuh Adi Saputra, yang diduga tewas akibat dibacok di rumahnya di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, Siak, Riau. "Identitas pelaku sudah kita kantongi. Saat ini dalam proses lidik, pelaku sedang kita buru," kata Kapolsek Sabak Auh, wilayah Hukum Polres Siak, Iptu Ahmad Dani, Jumat (1/6/2018) malam.

Ahmad mengatakan, dibantu personel Satreskim Polres Siak, pihaknya sedang memburu pelaku. Sejauh ini, kata dia, motif pembunuhan sadis tersebut belum diketuai secara detail. "Untuk sementara, kita menduga motif pembunuhan ini karena dendam. Sebab saat kejadian di rumah korban, tidak ada barang yang diambil pelaku," tutur Ahmad.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian pembunuhan ini sempat menghebohkan warga Kecamatan Sabak Auh. Korban dibacok dengan celurit, Jumat (1/6/2018) pukul 02.00 WIB dinihari tadi.

Korban sempat minta tolong ke warga setempat. Dan langsung di bawa ke Puskesmas Sabak Auh, setelah itu di rujuk ke rumah sakit Siak. Namun sayang nyawa korban tak tertolong lagi lantaran saat dalam perjalanan menuju rumah sakit korban langsung meregang nyawa. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww