Home > Berita > Sport

Septina Primawati Dipercaya Pimpin Pengprov Persani Riau

Septina Primawati Dipercaya Pimpin Pengprov Persani Riau

Septina Primawati.

Senin, 28 Mei 2018 12:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Agar roda kepengurusan berjalan lancar dan pembinaan terhadap atlet terus berjalan, Senin (28/5/2018) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Riau periode 2017-2021 resmi dilantik atau dikukuhkan. Pengprov Persani Riau yang diketuai oleh Hj Septina Prinawati itu rencananya akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persani Prov Dr Ilya Avianti SE.

”Pelantikan itu juga akan dihadiri oleh Ketua Umum KONI Riau dan pihak terkait lainnya," kata Sekretaris Umum Persani Riau Abdul Rais, Ahad (27/5/2018), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Persani Riau menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Jumat (20/5/2018) malam lalu. Dan dihadiri sebanyak 6 pengcab kabupaten/kota di Riau.

"Enam pengcab yang hadir itu diantaranya Pekanbaru, Pelalawan, Dumai, Rokan Hulu, dan Bengkalis. Semuanya sepakat menunjuk kembali Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati kembali pimpin Persani Riau," ucap Rais.

Jadi pada Musorprov itu jelas Rais, Ibu Septina terpilih secara aklamasi. "Kita berharap dengan terpilihnya kembali ibu Septina dan akan dilantik atau dikukuhkan besok Persani Riau lebih sukses lagi dan lebih banyak melahirkan atlet yang berprestasi," ujar Rais. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Sport, Riau
wwwwww