Dua Mobil Tengki Tabrakan hingga Minyak CPO Tumpah di Jalintim Km 33 Bandarseikijang , Begini Penjelasan Polres Pelalawan

Dua Mobil Tengki Tabrakan hingga Minyak CPO Tumpah di Jalintim Km 33 Bandarseikijang , Begini Penjelasan Polres Pelalawan

Minyak CPO tumpah akibat kecelakan lalu lintas antara dua truk tangki minyak CPO di Bandar Seikijang Pelalawan, Kamis (24/5/2018).

Kamis, 24 Mei 2018 12:18 WIB
BANDARSEIKIJANG, POTRETNEWS.com - Ribuan liter minyak crude palm oil (CPO) tumpah di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 33 Kelurahan Seikijang Kecamatan Bandarseikijang, Kamis (24/5/2018). Insiden itu mengakibatkan jalan licin dan sulit dilewati pengendara.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kasat Lantas AKP Mas'ud, membenarkan adanya tumpahan minyak CPO di Jalintim Seikijang.

Minyak itu tumpah akibat kecelakaan lalu lintas antara dua truk tengki pengangkut CPO. Hingga muatannya meluber ke badan jalan.

"Truk tengki tertabrak truk tengki temannya sendiri dari belakang. Untuk korban jiwa alhamdulillah nihil," ungkap Kasat Lantas AKP Mas'ud, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Kasat Mas'ud menjelaskan, kerugian material yang timbul akibat kecelakaan itu belum bisa dihitung. Personel Satlantas yang diterjunkan ke lokasi masih sibuk mengamankan jalu lalu lintas.

Sekaligus melakukan pembersihan serta penyiraman pasir agar minyak diserap dan tidak membahayakan pengguna jalan. "Tumpahannya cukup banyak. Anggota fokus untuk membersihkan dan menyiram pasir sekarang," imbuh Mas'ud.

Diterangkannya, pihaknya memasang rambu dan imbauan bagi warga pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP). ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Pelalawan
wwwwww