Home > Berita > Siak

Langsung Dihadiri Plt Bupati Siak, Tour de Kampung 2018 Dilanjutkan ke Kampung Rawangkao

Langsung Dihadiri Plt Bupati Siak, <i>Tour</i> <i>de</i> <i>Kampung</i> 2018 Dilanjutkan ke Kampung Rawangkao

Kadis PMK saat menjawab pertanyaan aparatur Kampung Rawangkao.

Jum'at, 20 April 2018 18:15 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Kampung Rawangkao, Kecamatan Lubukdalam, merupakan daerah kelima yang dikunjungi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak dalam tajuk Tour de Kampung 2018. Plt Bupati Siak Alfedri juga hadir di kampung tersebut. Kehadiran rombongan langsung disambut Camat Lubukdalam dan Penghulu Kampung Rawangkao Parman, di aula kampung setempat, Kamis (19/4/2018) kemaren.

Padahal, saat itu anak Penghulu Kampung Rawangkao tersebut sedang dirawat di rumah sakit, namun dia tetap menyempatkan diri untuk menyambut kedatangan rombongan DPMK ini.

"Alhamdulillah, kami bisa bertatap muka secara langsung dengan seluruh aparatur kampung Rawangkao. Ini merupakan agenda yang telah lama kami rencanakan," kata Yurnalis dalam keterangan tertulis kepada potretnews.com, Jumat (20/4/2018).

Selain bersilaturahmi, kata Yurnalis, tujuan ke Kampung Rawangkao juga untuk mengenalkan inovasi program terbaru DPMK yakni Penghulu Bertanya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak menjawab.

"Jadi dengan adanya kami disini, seluruh pertanyaan yang diajukan oleh pemerintah kampung, akan kami jawab secara langsung," tukasnya.

Dalam kesempatan itu, rombongan DPMK dan undangan yang hadir di sana juga bersama-sama mendoakan anak penghulu Kampung Rawangkao agar diberikan kesembuhan atas penyakitnya.

Setelah itu, sore harinya Plt Bupati Siak Alfedri serta Kadis PMK Yurnalis Basri dan rombongan, mengadakan pertandingan persahabatan sepakbola dengan aparatur pemerintah Kampung Rawangkao di stadium mini, Kecamatan Lubukdalam. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww