Diterkam Buaya, Pekerja PT National Sago Prima di Kepulauan Meranti Riau Ini Tewas!

Diterkam Buaya, Pekerja PT National Sago Prima di Kepulauan Meranti Riau Ini Tewas!

Korban ketika ditemukan.

Minggu, 15 April 2018 09:30 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Tragis, seorang remaja yang bekerja di PT National Sago Prima (NSP) Tebingtinggi Timur, Hongkiat (18) tewas diterkam buaya, Sabtu (14/4/2018). Saat itu, korban disebut-sebut sedang merakit tual sagu untuk dibawa ke PT NSP. Menurut informasi yang beredar, Hongkiat diterkam buaya sekira pukul 09.00 WIB.

Pagi itu, pemuda berusia 18 tahun tersebut akan membawa tual sagu ke PT NSP di Kepaubaru. Dia pun turun ke air untuk merakit tual sebelum dibawa ke kilang.

Malang, tubuh Hongkiat tiba-tiba diterkam buaya. Dan setelah beberapa menit hilang (tenggelam). Teman kerjanya dan warga sekitar langsung melakukan pencarian.

Jasad Hongkiat baru ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ditemukan, Hongkiat tak lagi bernyawa. Di pergelangan kaki kanannya terdapat luka menganga bekas terkaman hewan air yang buas itu.

Hongkiat pun langsung dibawa ke kampungnya di Kepaubaru.

Informasi ini dibenarkan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode SH. "Diterkam buaya, dia seorang karyawan buruh PT NSP pada saat menarik tual sagu milik PT NSP," kata Kapolres La Ode, sebagaimana laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi resmi dari PT NSP. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Meranti, Umum, Peristiwa
wwwwww