Home > Berita > Inhu

Seorang Anggota BKMT Meninggal Saat Mengikuti Lomba Rebana pada Perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Rengat

Seorang Anggota BKMT Meninggal Saat Mengikuti Lomba Rebana pada Perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Rengat

Korban saat sebelum tampil (kiri).

Kamis, 12 April 2018 21:39 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun! Ketika ajal datang menjemput, tak seorang pun yang mampu menunda atau memajukan, walau hanya sedetik. Kejadian itulah yang dialami Anggota BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang diketahui bernama, Eli ini.

Warga Kelurahan Kampungbesar Seberang, Kecamatan Rengat itu, meninggal dunia saat mengikuti lomba rebana pada perhelatan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) tingkat Kecamatan Rengat pada Kamis (12/4/2018) sekira pukul 11.00 WIB siang.

"Pertama naik ke panggung, tidak ada yang janggal dengan korban. Dan entah mengapa, beberapa menit kemudian saat pertunjukan rebana dimulai, tubuh korban rubuh dan tersungkur ke lantai pentas," kata Aida, warga Rengat, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Melihat tubuh korban rubuh, rekan satu timnya sontak kaget panik. Begitu juga dengan panitia dan penonton yang ada di loksi MTQ yang digelar di Masjid Muklisin, Kelurahan Kampung Dagang.

"Korban langsung dievakuasi dan dilarikan panitai MTQ ke RSUD Indrasari untuk mendapatkan perawatan medis, namun sayang nyawa korban tak berhasil diselamatkan," tutur Aida menceritakan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Inhu, Umum, Peristiwa
wwwwww