Home > Berita > Dumai

Wanita Berpakaian Seksi di Tempat Karaoke Mendadak Kocar-kacir Didatangi Warga RT 11 Pangkalansesai Dumai

Wanita Berpakaian Seksi di Tempat Karaoke Mendadak Kocar-kacir Didatangi Warga RT 11 Pangkalansesai Dumai

Belasan warga RT 11 Kelurahan Pangkalansesai, Kota Dumai mendatangi sebuah tempat karaoke, Kamis (5/4/2018) malam.

Jum'at, 06 April 2018 14:52 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Belasan warga dari RT 11 Kelurahan Pangkalansesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Provinsi Riau, mendatangi sebuah tempat Karaoke, Kamis (5/4/2018) malam. Warga memasuki tempat hiburan malam yang sedang ramai pengunjung. Para pengunjung pun langsung kocar-kacir dengan kedatangan warga.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, mereka memeriksa sejumlah ruang karaoke yang ada wanita dengan pakaian seksi. Wanita dengan pakaian seksi diduga adalah pekerja hiburan malam di Jalan Syech Umar, Kota Dumai.

Warga merasa keberatan dengan hadirnya tempat hiburan malam itu. Ada banyak keberatan yang terlontar dari warga yang datang bersama RT setempat. Di antaranya tempat hiburan malam itu sering beroperasi melebihi jadwal operasional yang seharusnya dan suara musik yang terlalu keras.

Jadwal operasional karaoke keluarga sesuai Peraturan Wali Kota Dumai No.24 tahun 2017 tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata mulai dari pukul 14.00 WIB hingga 00.00 WIB. Pengelola juga diduga menjajakan minuman alkohol dan pakaian pekerja wanitanya kurang sopan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Dumai, Umum
wwwwww