Home > Berita > Umum

Kali Kelima, Pekanbaru Jadi Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia

Kali Kelima, Pekanbaru Jadi Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia

Ilustrasi/Kota Pekanbaru di waktu malam.

Minggu, 01 April 2018 11:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru Provinsi Riau terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan dalam memberikan perizinan kepada investor. Tidak heran jika selama berapa tahun ini investor yang masuk ke Pekanbaru terus meningkat.

"Kita memberikan layanan yang baik, mengenai izin yang mereka urus. Dalam memberikan izin kita juga tidak akan mempersulit dan kita harus berlama-lama. Kalau semua berkas lengkap, dalam hitungan jam bisa selesai," kata Kepala DPM PTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Jumat (30/3/2018), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Jamil mengungkapkan, Kota Pekanbaru merupakan salah satu kota investasi terbaik bagi para investor.

Untuk itu pihaknya agar tetap menjaga iklim invetasi di Pekanbaru agar terus meningkat. "Ini merupakan upaya kita untuk mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai kota pedagangan, jasa dan industri," tutur dia.

Semakin membaiknya iklin investasi di Pekanbaru diakui secara nasional. Ini dibuktikan dengan diterimanya kembali anugerah Kota Pekanbaru sebagai Kota Investasi Terbaik.

Penghargaan ini sudah diterima Kota Pekanbaru sebanyak 4 kali berturut-turut, yakni pada 2014, 2015, 2016 dan 2017 lalu. Penghargaan itu akan diserahkan dalam acara Sindo Government Award 2018 pada 5 April mendatang di Jakarta.

"Alhamdulliah kita kembali mendapatkan penghargaan di bidang invetasi terbaik. Nanti yang akan merima penghargaanya Pak Plt Wali Kota," ujarnya.

Dengan diraihnya kembali penghargaan ini, pihaknya berharap bisa memotivasi untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan investor yang ingin berinvestasi di Pekanbaru.

"Kita bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik ini, kita terus berinovasi salah satunya melalui penerapan pelayanan sistem online," tandasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww