Home > Berita > Siak

Mau Transaksi Sabu, Pria Bertato dan Temannya Dibekuk Satnarkoba Polres Siak

Mau Transaksi Sabu, Pria Bertato dan Temannya Dibekuk Satnarkoba Polres Siak

Kedua pelaku saat diamankan di Mako Polres Siak. (foto: istimewa)

Kamis, 01 Maret 2018 14:33 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Wan Hendri (28) memang cukup mengerikan jika dilihat sepintas. Apalagi warga Jalan Padat Karya Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Siak, Riau itu memiliki rajahan tato di sekujur tubuhnya. Namun, ketika ditangkap Satnarkoba Polres Siak Rabu (28/2/2018) sore kemaren sekitar pukul 15.30 WIB, penampilan sangar itu hilang. Hendri lebih sering menundukkan kepalanya dengan kondisi tangan diborgol.

Hendri ditangkap saat mau transaksi sabu dengan Adi Purnomo (28) di Turap Benteng Hilir, Kecamatan Mempura Siak. Adi Purnomo ini merupakan Security di PT ABB. Dia juga sekampung dengan pria bertato Wan Hendri.

"Penangkapan ini berawal berkat informasi warga sekitar, bahwa di TKP akan ada transaksi sabu. Mendapat informasi dan ciri-ciri pelaku, petugas langsung melakukan penyelidikan," kata Kasat Narkoba Polres Siak, AKP Herman Pelani kepada potretnews.com, Kamis (1/3/2018).

Berbekal mengantongi ciri-ciri pelaku, petugas segera melakukan pengintaian di lokasi kejadian. Setelah 1 jam mengintai di TKP, keduanya langsung diamankan.

"Saat petugas menggeledah keduanya, di kantong celana Hendri ditemukan satu paket sabu. Selanjutnya mereka beserta barang bukti di bawa ke Mako Polres Siak, guna proses lebih lanjut," terang Herman. ***

Kategori : Siak, Riau, Peristiwa, Hukrim
wwwwww