Home > Berita > Umum

Jaga Pola Hidup Sehat dan Perkuat Silaturahmi, TP PKK Kampar Gelar Senam Bersama

Jaga Pola Hidup Sehat dan Perkuat Silaturahmi, TP PKK Kampar Gelar Senam Bersama

Para TP-PKK Kecamatan Kampa saat mengikuti senam sehat.

Jum'at, 23 Februari 2018 02:43 WIB
Arief
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menggalakkan pola hidup sehat dan memperkuat jalinan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, Ketua TP PKK Kecamatan Kampar mengelar senam sehat bersama, Kamis (22/02/2018) pagi, bertempat di lapangan Kantor Camat Kampar, Jalan Lintas Bangkinang-Pekanbaru, Riau. "Senam sehat bersama ini diikuti oleh seluruh kepàla desa dan perngkatnya, camat beserta perangkatnya, TP PKK serta seluruh UPT di Kecamatan Kampa. Alhmdulillah pak camat mau memfasilitasi kegiatan kami ibu-ibu PKK," kata Ketua TP PKK Kecamatan Kampar Riska kepada potretnews.com.

Dikatakan, TP PKK Kecamatan Kampa tidak hanya mengelar senam sehat bersama saja. "Kita juga melaksanakan cek kesehatan gratis bagi masyarakat bekerja sama dengan UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Kampar," sebutnya.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan perilaku hidup sehat serta memperkuat silaturahmi untuk memajukan Kecamatan Kampar.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari pak Camat Kampar dan seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan senam sehat bersama, dan cek kesehatan gratis," ujarnya. ***

Kategori : Umum, Kampar, Riau
wwwwww