Home > Berita > Riau

Mendarat Darurat, Pesawat Pribadi Gubernur Aceh Alami Patah Sayap

Mendarat Darurat, Pesawat Pribadi Gubernur Aceh Alami Patah Sayap

Kondisi pesawat Gubernur Aceh. (foto: detik.com)

Sabtu, 17 Februari 2018 23:26 WIB
ACEH, POTRETNEWS.com - Pesawat pribadi Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dikabarkan mendarat darurat di kawasan Peukanbada, Aceh Besar, Aceh. Burung besi tersebut dipiloti langsung oleh Irwandi. Pesawat jenis Shark Aero itu mendarat darurat di kawasan Lam Awe, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Aceh, sekitar pukul 15.15 WIB, Sabtu (17/2/2018). Irwandi saat itu hendak kembali dari Aceh Jaya menuju Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Dalam perjalanan, pesawat tiba-tiba harus mendarat darurat. Kondisi sebelah kanan sayap pesawat mengalami kerusakan dan patah. Belum diketahui penyebab pesawat harus mendarat darurat.

"Iya, benar. Tadi laporannya pesawat mendarat pukul 15.15 WIB. Pak Irwandi dan satu orang lagi selamat," kata Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto saat dimintai konfirmasi potretnews.com dilansir dari detik.com.

Pesawat saat ini masih berada di lokasi kejadian. Berdasarkan foto yang beredar, pesawat berkapasitas dua orang itu saat ini sudah ditutup dengan terpal.

"Untuk penyebabnya, saya belum tahu," jelas Trisno. ***

Editor:
Sahril Ramadana

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww