Home > Berita > Riau

Jalan dan Jembatan Masih Jadi Primadona Musrenbang Seluruh Kecamatan Indragiri Hulu

Jalan dan Jembatan Masih Jadi Primadona Musrenbang Seluruh Kecamatan Indragiri Hulu

Suasana Musrenbang Kecamatan Rengat, Selasa (13/2/2018)

Rabu, 14 Februari 2018 21:15 WIB
Budiman
RENGAT, POTRETNEWS.com - Rengat Barat merupakan kecamatan terakhir di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau yang menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tahun 2019. Kecamatan lain di daerah itu sudah lebih dahulu melaksanakan agenda serupa. Pelaksanaan musrenbang setiap kecamatan dalam upaya menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat dari tiap-tiap desa yang untuk di jadikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2019.

Bupati Indragiri Hulu diwakili Kepala Bappeda Drs H Junaidi Rahmat, usai membuka kegiatan itu, Selasa (13/2/2018) mengatakan, pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan yang terakhir dilaksanakan adalah di Kecamatan Rengat Barat.

Menurut dia, dari 14 kecamatan yang telah melaksanakan musrenbang aspirasi yang mayoritas adalah perbaikan jalan dan jembatan. ”Pada pelaksanaan musrenbang di Kecamatan Rengat Barat aspirasi yang menjadi primadona juga infrastruktur khususnya perbaikan jalan dan jembatan,” ujarnya.

Terlihat hadir pada musrenbang yang dilaksanakan mulai pukul 14.00 hingga 17.30 WIB di aula Kantor Camat Rengat Barat itu, antara lain; Wakil Ketua DPRD Indragiri Hulu Sumini dan Suroko, Kepalla Dinas PUPR Yelfidar, Kadis Perarakim Tegu K, Kadis PMD Hasman Dayat, Kadis Perhubungan Erfandi, Kadis Kominfo Jawalter, Kadis Perlindungan Anak, Camat Rengat Barat Yus Amrina, dan para peserta musrenbang dari semua desa di Kecamatan Rengat Barat. ***

Kategori : Riau, Inhu, Umum, Pemerintahan
wwwwww