Home > Berita > Umum

Setelah Belasan Tahun, Pernikahan Sedarah Abang dan Adik Kandung Terungkap di Karimun, Sudah Punya 2 Anak

Setelah Belasan Tahun, Pernikahan Sedarah Abang dan Adik Kandung Terungkap di Karimun, Sudah Punya 2 Anak

Pasangan suami-istri, Arman dan Siti, yang ternyata abang-adik kandung (inses) yang tinggal di Karimun.

Sabtu, 10 Februari 2018 18:53 WIB
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) ternyata ada praktik hubungan sejenis (inses) terjadi. Ini terungkap setelah sepasang suami istri di Kampung Bukit Cincin, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, ternyata kakak beradik. Pria yang diketahui benama Arman merupakan abang kandung dari istrinya, Siti. Bahkan dari hubungan sedarah tersebut, mereka telah memiliki dua orang anak.

Keduanya telah menikah secara siri di Pulau Jawa belasan tahun yang lalu. Mereka mulai tinggal di Karimun pada tahun 2003. Terbukanya hubungan terlarang tersebut setelah warga menggerebek kediaman Arman, Jumat (10/2/2018).

Arman dan istrinya tinggal di sebuah gubuk di Kampung Batu Cincin. "Yang akui mereka adik kakak kandung itu Arman sendiri," kata seorang warga setempat, Dohar Harahap, Sabtu (10/2/2018), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Keduanya kemudian dibawa ke Masjid Agung Karimun di Jalan Poros oleh warga. Saat di Masjid Agung, juga hadir aparat kepolisian dan TNI. Di sana warga bersepakat agar Arman meninggalkan Karimun.

Sementara Siti dan anak-anaknya tetap berada di Karimun. "Yang laki-laki sudah meninggalkan Karimun. Tadi diantar anggota ke Roro tujuan Tanjung Buton. Yang perempuan masih disini. Untuk saat ini kita menjaga kondusifnya Karimun.

"Kelanjutannya akan kita bicarakan nanti," kata Kapolsek Meral, AKP Badawi yang dijumpai di Mapolsek, Jumat (9/2/2018) malam. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Hukrim
wwwwww