Home > Berita > Riau

IKMR Indragiri Hilir Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bekawan

IKMR Indragiri Hilir Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bekawan

Pengurus IKMR Inhil foto bersama di posko peduli bantuan.

Jum'at, 09 Februari 2018 11:41 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepedulian warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan musibah kebakaran yang menimpa warga Bekawan, Kecamatan Mandah beberapa waktu terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari IKMR (Ikatan Keluarga Minang Riau) Inhil. Ketua H Ahmad Fauzi yang baru terpilih pada Musda IV 15 Desember 2017 lalu mengatakan, penggalangan dana untuk menunjukan kepedulian warga Minang yang ada di rantau, yang tergabung dalam IKMR peduli korban kebakaran Desa Bekawan Kecamatan Mandah dengan semboyan "Peduli Kemanusian".

"Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa beras, mi instan, gula, susu untuk seluruh korban yang tertimpa musibah," ujarnya.

Dia menyebut, IKMR Inhil bukan organisasi politik namun pihaknys tidak ingin ketinggalan terhadap perkembangan politik saat ini, dan IKMR Inhil mempersilakan pada warganya untuk mengembangkan apa yang terbaik yang bisa diberikan pada daerah karena warganya berusaha dan mengabdi untuk memajukan daerah.

Sementara itu Herinaldi Kordinator IKMR dan IWMR untuk bantuan kenanusian musibah kebakan Bekawan mengungkapkan, pendistribusian dilakukan bersama dengan ibu-ibu IWMR (Ikatan Wanita Minang Riau)-Inhil melalui Poski Peduli Bekawan bekerja sama dengan Ikatan Mahasiswa Mandah yang langsung dijemput di Posko IKMR dan IWMR Inhil untuk diserahterimakan.

"Kita berempati yg tinggi kepada saudara kita yg tertimpa musibah di Desa Bekawan tersebut, apa yang dilakukan juga sebagai upaya mensosialisasikan bahwa IKMR Inhil dan IWMR Inhil organisasi sosial masyarakat yang berkomitmen tidak ingin terlibat untuk melakukan politik praktis," jelasnya. ***

Kategori : Riau, Inhil, Umum
wwwwww