Agar Fokus dan Menang di Pilkada Riau, Airlangga Larang Anggota DPRD dari Golkar ke Luar Negeri

Agar Fokus dan Menang di Pilkada Riau, Airlangga Larang Anggota DPRD dari Golkar ke Luar Negeri

Ilustrasi.

Jum'at, 09 Februari 2018 10:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partainya menang di sembilan provinsi pada Pemilu 2019 mendatang. Untuk lebih konsentrasi terhadap target tersebut, para anggota dewan dari partai berlambang pohon beringin ini diminta tak kel uar negeri.


Dia mengatakan, Golkar akan konsentrasi di sembilan provinsi itu pada pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Sembilan provinsi tersebut yakni, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Riau, Sulawesi Selatan, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

"Memusatkan konsentrasi penuh di 9 provinsi. Untuk kami ada 9 daerah yang bisa membawa bendera Golkar menuju pemenangan 2019," kata Airlangga di Jakarta Timur, Kamis (8/2/2018) dilansir potretnews.com dari viva.co.id.

Airlangga optimistis, Golkar bisa menang di sembilan provinsi itu. Ia telah menyampaikan kepada seluruh pengurus dan kader Golkar bahwa tugasnya cuma satu, yakni memenangkan Partai Golkar. "Kita harus menang, menang itu tentu penambahan kursi. Itu kita minta teman fraksi harus all out, harus menang, kalau kita menang marwahnya ada di kita," ujarnya.

Dia mengemukakan, dalam pemilu serentak ada efek sampingnya. "Kita harus co-branding dengan Presiden Jokowi dan kita early bird, yang pertama (karena ada) dukungan (dari) pak Jokowi maka kita harus manfaatkan itu. Kita harus kapitalisasi untuk pemenangan pemilu legislatif," ujarnya.

Dia menambahkan, "Dengan demikian 110 kursi kita diperhitungkan, kita di luar Jawa punya potensi yang besar. Oleh karena itu kader Golkar, para anggota dewan kami minta untuk tidak ke luar negeri. Jadi kita betul-betul konsentrasi untuk pemenangan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Umum, Riau
wwwwww