Home > Berita > Rohil

Warga Tanjungmedan Rokan Hilir Akhirnya Bebas dari Isolasi setelah Jembatan Bagancacing Diresmikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi

Warga Tanjungmedan Rokan Hilir Akhirnya Bebas dari Isolasi setelah Jembatan Bagancacing Diresmikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rohil Suyatno.

Senin, 05 Februari 2018 10:45 WIB
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman disambut dengan sangat antusias oleh ribuan masyarakat di Kecamatan Tanjungmedan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau pada Ahad (4/2/2018) sore. Kedatangan orang nomor satu di Riau tersebut didampingi Bupati Rohil, Suyatno untuk meresmikan secara langsung Jembatan Bagancacing, Kepenghuluan/Kecamatan Tanjungmedan.

"Jembatan ini telah dibangun dengan anggaran hampir Rp10 miliar. Besar harapan kami setelah dibukanya akses ini, masyarakat dapat meningkatkan pendapatannya. Asetnya jangan lupa juga untuk dijaga," kata ungkap pria yang akrab disapa Andi Rachman tersebut kepada GoRiau.com di Tanjungmedan, Ahad (4/2/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Rohil, Suyatno pun mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau atas komitmennya dalam membuka keterisoliran akses masyarakat di Bagancacing tersebut.

"Pak gubernur sudah membuka keterisoliran masyarakat kami, tentu ucapan syukur dan terima kasih yang bisa kami sampaikan. Kami mohon lanjutkan kembali pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah ini," ujar Suyatno.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanjungmedan, Johari menyampaikan bahwa masyarakat tidak pernah menyangka jika desa mereka akhirnya akan memiliki jembatan permanen yang kokoh.

"Ini menjadi mimpi nyata bagi masyarakat yang sebelumnya berpikir tidak mungkin dapat terealisasi. Ditambah lagi pak gubernur langsung yang meresmikan, ini sebuah doa yang telah terkabulkan," ucap Johari. (rls)

wwwwww