Home > Berita > Umum

Relawan dan Sahabat Tuan Guru Bajang Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bekawan Indragiri Hilir

Relawan dan Sahabat Tuan Guru Bajang Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bekawan Indragiri Hilir

Ilustrasi/Tuan Guru Bajang (kiri) dan Ustaz Abdul Somad dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu.

Senin, 05 Februari 2018 17:47 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepedulian warga Inhil akan musibah kebakaran yang menimpa warga Bekawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, beberapa waktu terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari relawan sahabat Dr TGH. Muhammad Zainul Majdi, atau yang lebih dikenal dengan Tuan Guru Bajang(TGB) Inhil, yang mengedepankan semboyan "Peduli Umat".

Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa handuk dan peralatan untuk salat berupa sejadah untuk seluruh korban yang tertimpa musibah.

Pendistribusian dilakukan oleh kordinator lapangan Herinaldi bersama Ketua Sahabat TGB Inhil Dr H Ali Azhar Ssos MH (Ustadz Ajai) yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir yang berpasangan dengan Ramli Walid.

"Apa yang kita lakukan ini merupakan rasa kepedulian kita dan empati yg tinggi untuk meringankan beban saudara kita yg tertimpa musibah di Desa Bekawan tersebur," kata Herinaldi, Ahad (4/2/2018).

Mantan Anggota DPRD periode 1999-2004 ini menambahkan, apa yang dilakukan juga sebagai upaya menyosialisasikan bahwa barisan Relawan TGB dan Sahabat TGB sudah terbentuk di seluruh provinsi dan kabupaten/kota hingga sampai ke tingkat desa dan RT/RW.

"Khusus untuk Inhil meski baru saja terbentuk, kita berkomitmen untuk mengenalkan sosok TGB hingga ke pelosok desa, melalui berbagai aksi yang dilaksanakan, termasuk bantuan yang baru saja kita berikan," imbuhnya. ***

Kategori : Umum, Inhil, Riau
wwwwww