Home > Berita > Siak

Kian Hari Makin Parah, Jalan Provinsi di Kecamatan Tualang Siak bak Kubangan Kerbau

Kian Hari Makin Parah, Jalan Provinsi di Kecamatan Tualang Siak bak Kubangan Kerbau

Kondisi jalan provinsi di Kecamatan Tualang Siak.

Senin, 05 Februari 2018 12:21 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  : - Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Tarukim Siak Ardi Irfandi mengaku prihatin dengan kondisi jalan lintas Siak-Perawang. Apalagi melihat kondisi jalan yang berjarak 1 Km dari jembatan Maredan, Tualang itu kian hari makin parah. Namun, pihaknya tidak dapat meperbaiki jalan tersebut karena kewenangan ada pada Dinas PU Provinsi Riau.

"Sudah tidak terhitung lagi surat yang kita layangkan ke Dinas PU Provinsi Riau. Tetapi memang tidak ada respon dari mereka. Jadi, kami hanya bisa membantu dengan menurunkan alat untuk kondisi yang darurat ini," karta Ardi kepada potretnews.com, Senin (5/2/2018).

Melihat kondisi jalan itu, Ardi juga meminta agar Dinas PU Provinsi Riau segera datang ke lokasi. Supaya masyarakat tidak menyangkutpautkan masalah jalan rusak itu dengan perpolitikan menjelang Pilgubri 2018.

"Sekarang kan banyak opini masyarakat, gara-gara pak Gubernur Riau dan pak Bupati Siak maju calon gubernur,  sehingga jalan provinsi di Siak dibiarkan berlubang. Saya yakin,  persoalannya bukan itu. Cuma kita mintalah dinas PU provinsi turun ke lokasi, agar tidak ada yang menduga atau menyangkutpautkan dengan politik," kata Ardi.

Pantauan potretnews.com, saat ini jalan tersebut sangat susah dilalui kendaraan, lantaran jalan itu sudah berlubang. Bahkan dalamnya kira-kira 1 meter. Jaraknya tidak jauh dari jembatan Maredan Siak, kurang lebih berjarak 200 meter dari bibir jembatan. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww