Warga Tanjungleban Bengkalis Geger Penemuan Mayat Perempuan di Pantai, Kondisinya Sudah Membengkak

Warga Tanjungleban Bengkalis Geger Penemuan Mayat Perempuan di Pantai, Kondisinya Sudah Membengkak

Ilustrasi.

Minggu, 04 Februari 2018 13:45 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWScom - Warga Dusun Bakti RT 04 RT 02 Desa Tanjungleban, Kecamatan Bandarlaksamana, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, geger penemuan sosok mayat perempuan tergeletak di pantai, Ahad (4/2/2018). Mayat tanpa identitas itu pertama sekali ditemukan oleh nelayan yang hendak pergi melaut sekitar pukul 05.00 WIB. Penemuan itu langsung dilaporkan ke pada RT setempat.

Amril, warga setempat mengatakan, mayat perempuan ditemukan dalam keadaan telungkup dan masih menggunakan pakaian lengkap. Hanya saja kondisi jenazah sudah membengkak.

"Pertama ditemukan oleh orang Mundam, nak pergi menjaring. Terus mereka lapor kepada pak RT, penemuan itu sekitar pukul 05.00 lewat," ungkapnya, seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Diuraikannya, ciri-ciri mayat perempuan itu mengenakan baju ungu celana hitam. Penemuan itu sempat menghebohkan warga. "Identitas tidak ada setahu kami," katanya.

Ditambahkan Amril, mayat telah dievakuasi pihak kepolisian ke Puskesmas Sungaipakning.

Kapolsek Bukitbatu, Kompol Hendrik, ketika dihubungi membenarkan penemuan mayat perempuan itu. Kapolsek menyebutkan, mayat tanpa identitas itu saat ini sedang dilakukan visum di puskesmas Sungaipakning.

"Benar ada penemuan mayat. Identitasnya tidak ada. Kalau dilihat dari jenazah sudah lama, makanya kita masih lakukan pemeriksaan pihak puskesmas untuk tahu penyebab dan hal lainnya," demikian keterangan kapolsek. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Bengkalis, Riau
wwwwww