Home > Berita > Riau

Jalan Azki Aris Rengat Rusak Parah, Banyak Lubang Menganga seperti Sumur Cincin

Jalan Azki Aris Rengat Rusak Parah, Banyak Lubang Menganga seperti Sumur Cincin

Salah satu bagian Jalan Azki Aris Rengat yang rusak.

Sabtu, 03 Februari 2018 14:31 WIB
Budiman
RENGAT, POTRETNEWS.com - Jalan Azki Aris, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, yang merupakan jalan alternatif menuju Tembilahan, Indragiri Hilir, kini dalam kondisi rusak parah. Banyaknya kendaraan yang bertonase labih, diduga menjadi penyebab cepat rusaknya jalan ini. Dari pantauan potretnews.com, di sepanjang jalan ini ditemukan lubang menganga seperti sumur cincin yang mengakibatkan rawan terhadap kecelakan lalu lintas. Kerusakan parah terjadi mulai dari simpang Tugu Lima Azki Aris sampai ujung tikungan Sekip Hulu arah ke Seiberingin.

Seorang pengendara yang berhasil dimintai tanggapannya Jumat (2/2/2018) mengatakan bahwa kondisi kerusakan yang terjadi pada jalan ini sudah cukup lama terjadi, sudah mencapai tahunan, namun belum ada upaya perbaikan yang dilakukan.

”Aneh juga. Kok jalan lintas Azki Aris yang rusak parah begini dan tidak jauh dari jantung kota Rengat di biarkan begitu saja ya? Tanpa ada perbaikan sama sekali,” tuturnya.

Pelaksana Tigas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hulu Ir Yelfide yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memperbaiki kerusakan jalan itu. Namun dia tidak menjelaskan secara rinci institusi yang dimaksud. ***

Kategori : Riau, Inhu, Umum, Pemerintahan
wwwwww