Home > Berita > Siak

Ini 5 Imbauan Kapolres Siak Jelang Pilgub Riau 2018

Ini 5 Imbauan Kapolres Siak Jelang Pilgub Riau 2018

Kapolres Siak AKBP Barliansyah Sik. (dok. potretnews.com/sahril ramadana)

Jum'at, 02 Februari 2018 15:27 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Kapolres Siak AKBP Barliansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018. Imbauan ini disampikan Barliansyah mengingat Pilgub Riau tidak lama lagi.

"Harapan saya ke semua lapisan masyarakat di Kabupaten Siak berpartisipasi menyukseskan Pilgub Riau sehingga berjalan sukses, aman dan lancar," kata Barliansyah, saat berbincang-bincang dengan potretnews.com, Jumat (2/2/2018).

Barliansyah mengatakan, untuk mencapai kondisi tersebut diperlukan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk menghormati hak politik sesama warga.

Untuk itu Kapolres berharap masyarakat senantiasa menampilkan sikap dan prilaku yang santun dalam demokrasi.

Dalam rangka terlaksananya Pilgub Riau yang aman dan demokratis, ada 5 poin himbauan Kapolres Siak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak. Berikut himbauannya:

1. Agar ikut serta dan berperan aktif dalam menyukseskan keberlangsungan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

2. Tidak ikut dalam praktek money politik.

3. Tidak menghasut atau ikut terhasut dengan isu-isu Sara.

4. Menggunakan media sosial secara baik dan benar dan tidak melakukan ujaran kebencian (hate speech) terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

5. Sama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing agar tetap kondusif selama kegiatan pemilihan kepala daerah. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww