Home > Berita > Umum

Liburan Akhir Pekan ke Kampar Tak Seru bila Melewatkan Wisata Pulau Cinta

Liburan Akhir Pekan ke Kampar Tak Seru bila Melewatkan Wisata Pulau Cinta

Pulau Cinta, Teluk Jering, Kampar.

Minggu, 28 Januari 2018 15:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengunjung wisata keluarga Pulau Cinta Teluk Jering Kampar menjadi magnet bagi masyarakat yang mengisi akhir pekan dari Pekanbaru. Menurut pengelola wisata masyarakat setempat, jika akhir Pekan pengunjung bisa mencapai 2000 hingga 3000 orang terutama akhir pekan.

Di lokasi ini selain suasana alamnya indah dipinggir Sungai Kampar, juga banyak wahana permainan yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Mulai dari naik perahu berkeliling Sungai Kampar, naik banana boat, dan lainnya.

Di lokasi ini juga tersedia tempat mandi bagi anak-anak dan dewasa dipinggiran sungai tersebut. "Senang ada di sini, jadi nggak perlu jauh-jauh lagi ke Sumbar," kata pengunjung Nitami, seperti dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Menurut data yang diterima Dinas Pariwisata Provinsi Riau setiap minggu jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Cinta mencapai 3000 pengunjung.

"Hanya 30 Menit dari Pekanbaru dan tentunya kami dari Pariwisata akan mendukung penuh pengembangan pariwisata ini," ujar Kadis Pariwisata Riau Fahmizal Usman. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Kampar, Riau
wwwwww