BBKSDA Telusuri Penembakan Seekor Beruang Hitam yang Masuk ke Rumah Warga di Kampar

BBKSDA Telusuri Penembakan Seekor Beruang Hitam yang Masuk ke Rumah Warga di Kampar

Ilustrasi. (sumber: internet)

Rabu, 17 Januari 2018 11:00 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi dan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau melakukan penelusuran terkait peristiwa penembakan seekor beruang di Desa Gunung Malelo Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Selasa (16/1/2018) kemarin. Informasinya, beruang tersebut dilumpuhkan oleh warga dengan cara ditembak dengan senapan angin lantaran masuk ke dalam rumah salah seorang warga di sana. Akhirnya, beruang hitam itu pun tewas terkapar. Bagian lehernya terlihat mengeluarkan darah.

"Kami baru tahu dan kami sedang menelusuri ke TKP," ujar Dian Indrasari selaku Humas BBKSDA Riau saat dikonfirmasi, Rabu (17/1/2018), seperti dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Dian mengatakan, informasi terkait peristiwa itu sudah langsung diteruskan ke petugas di sana. "Petugas resort sudah diperintahkan untuk mengecek ke sana," sebutnya.

Diberitakan, warga Dusun II Desa Gunung Malelo Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau mendadak heboh dengan kehadiran beruang masuk ke salah satu rumah warga, Selasa (16/1/2018) sekira Pukul 14.00 WIB.

Warga kemudian berinisiatif untuk melumpuhkan beruang tersebut dengan cara ditembak menggunakan senapan angin hingga akhirnya mati. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
wwwwww