Warga Digegerkan Mayat Mengapung di Sungai Kampar, Diduga Pria yang Terjun dari Jembatan Danau Bingkuang

Warga Digegerkan Mayat Mengapung di Sungai Kampar, Diduga Pria yang Terjun dari Jembatan Danau Bingkuang

Ilustrasi. (sumber: internet)

Senin, 15 Januari 2018 09:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Desa Kemang Indah Kecamatan Tamban Kabupaten Kampar Provinsi Riau dibuat geger. Pasalnya warga setempat menemukan sesosok jasad manusia mengambang di sungai, pada Senin (15/1/2018) pagi. Melansir GoRiau.com, penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan. Dikatakannya, jasad hanyut tersebut ditemukan berjarak sekira 1 kilometer dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang.

Seperti diketahui, di jembatan tersebut seorang pria tak dikenal terjun bebas, setelah sempat kejar-kejaran dengan kondisi satu ban mobilnya pecah, sebelum akhirnya terjun ke sungai. Ia dikejar-kejar warga karena menduga ia telah melakukan penipuan terhadap toke sawit.

"Sekitar pagi tadi jam 07.00 WIB, kita dapat telpon dari warga kalau ada ditemukan mayat mengambang di sungai. Kita ke sana dan lakukan evakuasi. Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. Diduga ini orang yang lompat dari jembatan kemarin (Sabtu, red)," ujar Kapolsek Tambang.

Pihak kepolisian juga sedang menyelidiki identitas pria yang mengambang di sungai tersebut. Saat ditemukan Senin pagi tadi, jasad ini dalam posisi tertelungkup di air, berjarak beberapa meter dari tepian sungai.

Jika jasad tersebut memang benar merupakan pria yang terjun dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang, tentunya ini akan membuka langkah polisi untuk mengungkap kejadian tersebut, termasuk soal dugaan penipuan yang disebut-sebut jadi pemicu peristiwa Sabtu kemarin. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww