Diguyur Hujan, Bupati Indragiri Hulu Hadiri Perayaan Natal Oikumene 2017

Diguyur Hujan, Bupati Indragiri Hulu Hadiri Perayaan Natal Oikumene 2017

Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto (tengah) disambut panitia.

Kamis, 28 Desember 2017 11:25 WIB
Budiman
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perayaan Natal Oikumene di Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Rabu (27/12/2017) malam berlangsung dengan khidmat, aman, dan lancar. Walau hujan mengguyur kawasan itu, umat Kristiani tetap antusias berbondong-bondong datang ke lapangan terbuka yang selama ini digunakan untuk event motokros.

Sejumlah tamu kehormatan hadir pada malam itu. Mereka di antaranya Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto. Kedatangan mantan bupati termuda di Indonesia ini bersamaan dengan kapolres serta dandim. Terlihat juga Kadis Kominfo Inhu Jawalter S MPd.

Kehadiran para petinggi daerah setempat disambut Ketua Panitia Natal Oikumene Ir Palti Siregar bersama pastor, para pendeta, dan para undangan lainnya, seperti Anggota DPRD Inhu Sinaga dan Manahara Napitupulu. Seketika serangkaian bunga dikalungkan ke leher Bupati Yopi Arianto.

Ketua Panitia Pelaksana Natal Oikumene Palti Siregar dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yopi Arianto yang telah berkenan hadir pada acara tersebut.

Sementara itu, dalam kata sambutan Bupati Yopi mengajak umat Kristiani agar tetap menjaga persatuan kesatuan yang telah terjalin selama ini

”Walaupun hari ini kita diguyur hujan deras, namun kita bangga karena hujan adalah nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita syukuri bersama. Selamat dan sukses atas penyelenggaran Perayaan Natal Oikumene Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu,” ujar Yopi. ***

wwwwww