Disangka Bangkai Ayam, Warga Gaung Inhil Terkejut Temukan Bayi Tanpa Kedua Tangan dalam Keadaan Membusuk

Sabtu, 16 Desember 2017 12:48 WIB
Muhammad Yusuf
disangka-bangkai-ayam-warga-gaung-inhil-terkejut-temukan-bayi-tanpa-kedua-tangan-dalam-keadaanTim medis saat melakukan pemeriksaan terhadap bayi yang ditemukan dalam keadaan membusuk.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Dusun Simpang Buluh, Desa Teluk Merbau, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dihebohkan penemuan bayi yang sudah dalam keadaan membusuk. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu kali pertama ditemukan oleh Iyang dan Siti. Saat itu keduanya melintas di Jalan Kembang sekira Pukul 22.30 WIB, Kamis (14/12/2017).

Iyang dan Siti merasa aneh saat melintas di tempat tersebut. Keduanya mencium bau yang sangat menyengat, dan mereka sempat mengira bau itu berasal dari bangkai ayam. Mereka pun mencari tahu asal bau tersebut dengan menyenter lokasi menggunakan senter dari hp. Betapa terkejutnya mereka, ketika melihat yang disangkakan bangkai ayam itu ternyata sesosok tubuh bayi yang sudah tidak bergerak dengan kondisi sudah membusuk dan tanpa kedua tangan.

Mengetahui adanya penemuan bayi yang sudah membusuk oleh warga, Kapolsek Gaung IPTU Walsum pun turun langsung bersama Personel Polsek Gaung beserta tim medis untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan baru berumur 5 hari. Setelah diperiksa, mayat bayi tersebut diserahkan kepada Sekretaris Desa Teluk Merbau untuk dimakamkan.

”Untuk kejelasan kejadian ini masih kita telusuri, yang jelas semua masih dalam proses penyelidikan,” jelas IPTU Walsum, Sabtu (16/12/2017). ***

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Inhil, Riau
wwwwww