Home > Berita > Riau

PPI Riau Teken Nota Kesepahaman dengan NGO di Kedutaan Inggris Jakarta

Rabu, 13 Desember 2017 09:47 WIB
Redaksi
ppi-riau-teken-nota-kesepahaman-dengan-ngo-di-kedutaan-inggris-jakartaTony Werdiansyah mendatangani nota kesepahaman.

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia pada Selasa, (12/12/2017) siang menggelar The Duke Of Edinburgh's Internasional Award. Acara dihadiri para penerima award dari tahun 2007-2017, yakni para Pemuda Indonesia berusia 16-24 tahun yang memiliki prestasi, dedikasi, konsistensi dan lolos pelatihan.

Award yang diberikan oleh Yayasan The Duke Of Edinburgh's Internasional ini terdiri atas 3 tingkatan, yakni bronze (perunggu), silver (perak) dan gold (emas).

Dalam kesempatan itu, Yayasan The Duke Of Edinburgh's Internasional Award teken Nota Kesepahaman (MoU) dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia Gousta Feriza SH MH dan Tony Werdiansyah S.Si Ketua PPI Provinsi Riau yang ditunjuk sebagai salah satu Leader Award yang akan mencari bibit-bibit pemuda yang akan dianugerahkan award setiap tahun khususnya di Provinsi Riau.

Moazzam Malik Duta Besar Inggris untuk Indonesia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan Pemerintah Inggris kepada program ini sejak tahun 1993 hingga saat ini karena output dan outcome serta impact dari program ini sangat bermanfaat bagi Pemuda Indonesia disetiap sektor kehidupan.

Ketua Umum PPI Gousta Feriza SH MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan bangga karena Ormas PPI yang memiliki jaringan di 34 Provinsi se-Indonesia dipercaya sebagai partner Yayasan The Duke Of Edinburgh's Internasional Award dan akan mengembangkan program ini agar lebih menjangkau Pemuda Indonesia diseluruh penjuru tanah air.

Tony Werdiansyah didampingi oleh Yoyok Edi Koeswanto (Ketua MPO PPI Riau) dan Taufikur Rohman ST (Sekretaris PPI Riau), diakhir acara menyampaikan bahwa Provinsi Riau ditunjuk sebagai partner dan ikut serta menandatangani MoU dengan Yayasan The Duke Of Edinburgh's Internasional Award karena proses pendidikan dan pelatihan Paskibra di sekolah-sekolah, Paskibra di Kabupaten/ Kota di Riau berjalan konsisten setiap tahun dan terus mengalami kemajuan baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

Tony juga mengimbau kepada generasi muda di Provinsi Riau agar terus berkarya dan berbuat optimal dibidangnya masing-masing dan bagi yang berprestasi akan diperjuangkan dan direkomendasikan meraih award. (rls)

Kategori : Riau, Umum
wwwwww