Home > Berita > Riau

Berikut Ini Wilayah Riau yang Berpotensi Diguyur Hujan…

Minggu, 10 Desember 2017 09:21 WIB
berikut-ini-wilayah-riau-yang-berpotensi-diguyur-hujanIlustrasi. (sumber: internet)
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru melansir beberapa wilayah di Riau yang diperkirakan akan diguyur hujan pada pagi, siang, malam dan dini hari. Potensi hujan turun dalam intensitas ringan hingga sedang.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, berikut ini Wilayah Riau yang berpotensi diguyur hujan.

Pagi hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Kampar, Rohul dan Kuansing.

Siang hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi di Wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Rohul, Rohil, Kampar, Kuansing, Pelalawan, Kota Dumai dan Pekanbaru.

Selanjutnya, pada malam hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Kampar, Rohul, Bengkalis, Kuansing dan Kota Dumai.

Selanjutnya, pada dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi di Wilayah Kabupaten Siak, Pelalawan, Kampar dan Rohul.

Suhu udara 23.5-34.5 derajat celcius dengan kelembaban udara 55-97 persen. Angin Timur Laut hingga Barat Laut bertiup dengan kecepatan 09-36 km per jam.

Sedangkan untuk tinggi gelombang air laut, di beberapa Perairan Riau, seperti di Rohil, Dumai, Bengkalis, Inhil serta Meranti berkisar 0,25-0,5 m. Titik panas update tanggal 10 Desember 2017, tidak ada yang terdeteksi berada di Wilayah Sumatera. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww