Home > Berita > Riau

Lepas Atlet Paralympic, Bupati Inhil: Setiap Orang Memiliki Hak dan Kesempatan yang Sama untuk Meraih Prestasi

Sabtu, 09 Desember 2017 07:10 WIB
Advertorial
lepas-atlet-paralympic-bupati-inhil-setiap-orang-memiliki-hak-dan-kesempatan-yang-sama-untuk-meraihFoto bersama saat pelepasan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, yang diwakili Asisten III Setda Inhil, H Encik Kamal Syahindra, melepas 20 kontingen National Paralympic Committee (NPC) Inhil ke ajang Pekan Paralympic Provinsi Riau ke-2 Tahun 2017, Jumat (8/12/2017). NPC Provinsi Riau yang dipusatkan di Kota Pekanbaru ini akan berlangsung dari tanggal 10-15 Desember mendatang. Dimana, Inhil akan mengirimkan 20 orang, yang terdiri 16 atlet dan 4 official, dan akan mengikuti 4 cabang olahraga (cabor), yakni, atletik, bowling, renang dan catur.

Dalam sambutan yang dibacakan Asisten III H Encik Kamal Syahindra, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, pelaksanaan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) ini merupakan bukti, bahwa setiap orang yang mempunyai kekurangan fisik, tetap memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk meraih prestasi di berbagai bidang, termasuk dalam bidang olahraga.

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas keikutsertaan para atlet yang tergabung dalam National Paralympic Committee ini,” ujar Bupati Wardan.

Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada NPC Inhil yang telah membina dan mengirimkan atlet untuk mewakili Kabupaten Inhil dalam Pekan Paralympic Provinsi Riau.

”Saya berharap agar para atlet dapat mengikuti Peparprov Riau di Pekanbaru nanti dengan bersungguh-sungguh, menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat, motivasi dan optimisme yang tinggi, serta pantang menyerah,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara pelepasan ini, Ketua K3S Inhil, Ketua KONI Inhil serta para pejabat Pemkab Inhil. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww