Langka, Pemda Siak akan Turunkan 1.120 Tabung Tiap Kecamatan dalam Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya

Langka, Pemda Siak akan Turunkan 1.120 Tabung Tiap Kecamatan dalam Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya

Ilustrasi (sumber : internet)

Sabtu, 09 Desember 2017 03:15 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Untuk mengatasi kelangkaan gas 3 Kilogram (Kg) di tengah masyarakat sebulan terkahir, Pemerintah Daerah Kabupaten Siak melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Siak akan melaksanakan Operasi Pasar (OP) secara bertahap di 14 kecamatan se-Kabupaten Siak.

Operasi ini dalam rangka mengalokasikan gas 3 kg kepada masyarakat, terutama katagori Rumah Tangga Miskin (RTM) dengan jumlah 560 tabung per titikSementara, jumlah total yang akan dialokasikan di setiap kecamatan sebanyak 1.120 tabung.

Untuk itu, bagi masyarakat yang berminat, agar membawa kartu keluarga (KK) sebagai bukti keabsahan penduduk tempatan. Sedangkan, harga gas pertabungnya Rp 19.000. Harga ini sudah sesuai dengan ketetapan HET.

Berikut rangkuman potretnews.com jadwal dan lokasi operasi di tiap kecamatan yang akan dilaksanakan Disperindag Siak ;

1. Hari Jumat 8 Desember, lokasi Kantor Lurah Kampung Dalam dan Kantor Lurah Kampung Rempak, Kecamatan Siak. Kantor Penghulu Kampung Buatan II dan KM 11 Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib. Kantor Lurah Sungaiapit dan Kantor Penghulu Kampung Lalang, Kecamatan Sungaiapit.

2. Sabtu 9 Desember lokasi kantor Kampung Tualang dan Kantor Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang. Kantor Lurah Telaga Sam-sam dan Kantor Lurah Simpang Balutu, Kecamatan Kandis.

3. Senin 11 Desember lokasi Kantor Camat Minas. Kantor Penghulu Kampung Sungai Limau dan Kantor Camat Pusako. Kantor Penghulu Kampung Laksmana dan Kantor Camat Sabak Auh.

4. Selasa 12 Desember lokasi Kantor Penghulu Kampung Bukit Harapan dan Kantor Penghulu Kampung Jati Mulya, Kecamatan Kerincikanan. Kantor Penghulu Kampung Lubuk Jering dan Penghulu Kampung Muara Kelantan, Kecamatan Sungai Mandau. Kantor Penghulu Kampung Rawang Kao Barat dan Kampung Lubukdalam, Kecamatan Lubukdalam.

5. Rabu 13 Desember lokasi Kantor Penghulu Kampung Kemuning Muda dan Kantor Camat Bungaraya. Kantor Penghulu Kampung Benteng Hulu dan Kantor Lurah Sungai Mempura, Kecamatan Mempura. Kantor Penghulu Kampung Sawit Permai dan di pasar Dayun, Kecamatan Dayun.****

Kategori : Peristiwa, Umum, Siak, Riau
wwwwww