Home > Berita > Siak

Sempat Gagal di Tahun 2014, Ali Masruri Nakhodai PWI Siak Periode 2017-2020

Sempat Gagal di Tahun 2014, Ali Masruri Nakhodai PWI Siak Periode 2017-2020

Ali Masruri saat memasukkan suara ke kotak suara Konferensi Kabupaten IV PWI Siak Tahun 2017.

Rabu, 06 Desember 2017 21:16 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda, begitulah pepatah yang cocok untuk Ali Masruri, setelah gagal terpilih menjadi Ketua PWI padat tahun 2014 lalu, kini pada Konferensi Kabupaten IV PWI Siak, Rabu (6/12/2017) di Hotel Grand Royal Siak Sri Indrapura, Ali Masruri terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Kabupaten Siak periode 2017-2020. Terpilihnya Ali menjadi ketua, lantaran calon kuat lainnya M Arun L, tidak bersedia mengikuti putaran kedua pada pemilihan ini. Awalnya, ada 6 orang calon yang muncul, namun hanya dua nama yang mempunyai suara terbanyak untuk maju di putaran kedua, yakni Ali Masruri dan M Harun L.

Sebelum pimpinan sidang yang dipimpin Bambang Irawan mengetok palunya, tanda sahnya Ali Masruri sebagai Ketua PWI Siak, Ali pun diberikan kesempatan memaparkan sambutan dan visi misinya.

Dalam sambutannya, Ali menegaskan, setelah terpilihnya ia menjadi ketua PWI, ia berharap seluruh calon yang belum terpilih harus bersinergi membangun PWI Siak lebih baik lagi. "Jangan ada gap antara kita. PWI ini adalah milik kita semua. Sudah saatnya PWI Siak bangkit dan lebih maju kedepannya," kata Ali Masruri.

Dalam konferensi ini, ada 12 dari 31 anggota PWI Siak yang memiliki hak suara (anggota biasa, red), dan ditambah 1 suara dari pengurus PWI Provinsi Riau. Sementara sisanya merupakan anggota muda. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww