Menyeramkan!!! Saat Mencuci Wanita Bontang Ditemani Buaya Muara, Ini Penampakannya…

Senin, 04 Desember 2017 13:11 WIB
menyeramkan-saat-mencuci-wanita-bontang-ditemani-buaya-muara-ini-penampakannyaSeorang wanita mencuci sambil memberi makan seekor buaya muara. (dream)
BONTANG, POTRETNEWS.com – Untuk sebagian orang buaya termasuk hewan yang menakutkan. Tetapi, tidak dengan wanita yang tinggal di Guntung, Bontang, Kalimantan Timur ini. Sambil mencuci, ia memberi makan buaya berukuran besar. Aksi sangat berani wanita itu dapat dilihat di video, yang diunggah Zblind Virgo di akun Facebook pada Jumat (1/12/2017) siang. Dikutip dari dream, dalam video itu tampak seorang wanita sedang mencuci di pinggir sungai. Namun, tampak hal yang tak biasa terjadi. Ternyata, ada yang menemani wanita tersebut dari dalam air, yakni, seekor buaya muara.

Buaya tampak berada di dalam sungai yang juga tempat wanita tersebut mencuci. Wanita ini terlihat tenang meski ditemani oleh buaya tersebut.

Ia bahkan santai melakukan aktivitasnya seperti biasa, dan sempat menyiram tubuh buaya serta melemparinya makanan. Pengunggah video pun membeberkan fakta di balik rekaman tersebut.

Buaya muara memang hidup bebas di sungai tersebut tanpa ada yang memelihara.

Meski begitu, buaya tersebut sering kali dimandikan dan diberi makan oleh warga sekitar. ***

Editor:
Jaka Abdillah

Kategori : Peristiwa, Umum, Riau
wwwwww