Home > Berita > Riau

Wabup Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 H di Desa Pulaukecil

Minggu, 03 Desember 2017 17:05 WIB
Advertorial
wabup-inhil-hadiri-peringatan-maulid-nabi-1439-h-di-desa-pulaukecilWakil Bupati Inhil Rosman Malomo menyampaikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi 1439 H di Desa Pulaukecil.
SUNGAI BATANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo, menghadiri peringatan Maulid Nabi 1439 H di Mesjid Raya Al Ubudiyyah Desa Pulaukecil, Kecamatan Reteh, Sabtu (2/12/2017). Disampaikan Kepala Desa Pulaukecil, bahwa ia menyambut baik atas kehadiran Wakil Bupati H Rosman Malomo, yang menyempatkan hadir di Mesjid Raya Al Ubudiyyah Desa Pulau Kecil. Pada kesempatan tersebut, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pulaukecil untuk segera melakukan perekaman e-KTP di kantor camat.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo mengatakan, terdapat banyak sekali suri tauladan yang ada pada diri Rasulullah SAW yang dapat dijadikan contoh dalam kehidupan, baik dari segi kehidupan keluarga maupun sebagai kepala daerah.

”Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan hari kelahiran beliau yang sudah ditempa sejak awal untuk menjadi seorang pemimpin, sebagai kepala negara, dan sebagai pemimpin umat,” sebut wabup.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut menghadirkan penceramah Ustaz Ahmad Syakir, Pengasuh Ponpes Al Fatah Keritang Hulu.

Dalam tausiahnya, Ustaz Ahmad Syakir mengajak kepada seluruh jemaah yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan dan juga selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

”Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat agung, karena merupakan hari kelahiran nabi yang paling tinggi kedudukannya di antara para nabi,” ujar sang ustaz.

Kegiatan ini dihadiri Sekcam Kecamatan Sungai Batang, Upika Kecamatan Reteh, Kepala Desa, tokoh agama/masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Desa Pulau Kecil. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww