Home > Berita > Riau

Syamsuar Bantah Isu PAN Telah Menarik Rekomendasi Dukungan untuk Maju Pilgubri 2018

Syamsuar Bantah Isu PAN Telah Menarik Rekomendasi Dukungan untuk Maju Pilgubri 2018

Syamsuar berjalan mendampingi Dandrem di daerah Kecamatan Dayun, Siak, beberapa waktu lalu.

Sabtu, 02 Desember 2017 20:36 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Banyaknya pemberitaan di sejumlah media online tentang ditariknya rekomendasi dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) kepada Syamsuar untuk maju Pemilihan Gubernur Riau 2018, dibantah langsung oleh Syamsuar.

"Itu tidak benar, hanya rekayasa orang-orang tertentu,"kata Bupati Siak ini, menjawab potretnews.com, Sabtu (2/12/2017) malam melalui pesan singkatnya.

Dikatakan Syamsuar, isu itu hanya dikembangkan oleh pihak tertentu, lantaran sampai saat ini ia belum mendapatkan partai koalisinya, dan belum menentukan siapa yang akan mendampinginya (wakil gubernur, red) pada Pilgubri mendatang.

Seperti diberitakan potretnews.com pada tanggal 27 Oktober 2017 lalu, PAN Riau telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Syamsuar. Penyerahan itu dilaksankan di Rumah PAN Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Usai memberikan rekomendasi dukungan itu, PAN Riau memberikan waktu kepada Syamsuar untuk mencari partai koalisinya dan mengusulkan nama wakil yang akan mendampinginya pada Pilgubri.

Bahkan, Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir menyerahkan langsung kepada Syamsuar surat rekomendasi tersebut. Usai menyerahkan surat itu, Irwan Nasir juga dengan tegas mengatakan, agar seluruh kader PAN di Riau memenangkan Syamsuar pada Pilgubri 2018 mendatang.

Hingga berita ini diterbitkan koran online potretnews.com belum dapat meminta keterangan kepada Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, terkait isu ditariknya rekomendasi dukungan PAN kepada Syamsuar.****

Kategori : Riau, Siak, Umum, Politik, Peristiwa
wwwwww