Ketua PN Mengibas Bendera Hitam Putih, Tanda Melepas Pembalap Sepeda Tour de Siak Etape II

Ketua PN Mengibas Bendera Hitam Putih, Tanda Melepas Pembalap Sepeda <i>Tour</i> <i>de</i> <i>Siak</i> Etape II

Ketua PN Abd Kadir mengibas bendera hitam putih, tanda melepas pembalap sepeda. (potretnews.com/sahril ramadana)

Kamis, 30 November 2017 14:09 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura, Abd Kadir melepas para pembalap Tour de Siak pada garis start di depan Istana Siak, Kamis (30/11/2017) siang, pukul 13.30 WIB.

Adapun rute yang akan ditempuh para pembalap Siak-Sungaiapit-Siak sepanjang 115,45 kilometer. Pelepasan hari ini adalah untuk etape II.

Didampingi Ketua Harian PB ISSI, Beni Subadya, serta sejumlah pejabat dan Forkompinda, Abd Kadir mengibas bendera hitam putih tanda dilepasnya para pembalap.

Setelah dua jam lebih pembalap mengayuh sepeda, diperkirakan mereka akan tiba di garis finish sekitar pukul 15.30 WIB, tepatnya di Jalan Raja Kecik, depan Rumah Sakit Umum Tengku Rafi’an Siak.

Kali ini, pembalap yang akan ikut berpacu sebanyak 51 orang. Beda dengan etape I Rabu kemaren, sebanyak 70 orang pembalap. Jadi 11 pembalap tidak ikut menjejal lintasan di etape II kali ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tour de Siak 2017 kali ini ada 14 tim bakal beradu cepat. Enam diantaranya tim nasional dan 8 tim internasional.

Adapun enam tim nasional tersebut yakni KFC Bike Team, Perusahaan Gas Negara (PGN) Bike Team, Custom Cycling Club (CCC), Banyuwangi Road Cycling Counity (BRCC), United Bike Kencana (UBK) dan BSP-Siak.

Sedangkan delapan tim internasional yakni Kuala Lumpur (Malaysia), Go For Gold (Filipina), Selangor (Malaysia), CCN Cycling Team (Laos), Sapura Cycling Team (Malaysia), PCS Cycling Team (Belanda), VIB Cycling Team (Bahrain),  dan UPCT Brunei Cycling Team (Brunei Darussalam).

Tour de Siak tahun 2017 ini juga diramaikan para pembalap dari sebelas negara seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Maroko, Mongolia, Belanda, Slovenia, Bahrain, Mongolia, Libya dan Spanyol.****

Kategori : Peristiwa, Sport, Siak, Riau
wwwwww