Home > Berita > Riau

Bupati Inhil Besuk M Ridho, Balita Pengidap Hepatitis Kulit

Rabu, 29 November 2017 10:24 WIB
Advertorial
bupati-inhil-besuk-m-ridho-balita-pengidap-hepatitis-kulitBupati Inhil HM Wardan saat besuk M Ridho di Ruang ICU RSUD Puri Husada.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Povinsi Riau HM Wardan, besuk balita yang didiagnosa mengidap penyakit hepatitis pada kulit di Ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Puri Husada, Tembilahan, Selasa (28/11/2017) malam. M Ridho, terbaring lemah sejak 5 hari lalu di ruang perawatan intensif RSUD Puri Husada. Anak dari pasangan Sulaimansyah dan Baniah, yang termasuk ke dalam golongan masyarakat tidak mampu ini, menurut para dokter menderita hepatitis kulit, yang mengakibatkan kulit balita tersebut kelihatan mengelupas.

Bupati HM Wardan, yang datang bersama sang istri Hj Zulaikhah, menyatakan rasa prihatin yang mendalam atas apa yang dialami Ridho. ”Saya berdoa semoga ananda Ridho dapat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ujar bupati.

Dikatakan bupati, ia sangat tidak tega membayangkan penderitaan anak seusia Ridho yang harus menderita penyakit semacam hepatitis kulit. ”Sekarang M Ridho telah mendapatkan perawatan yang intensif dari pihak rumah sakit,” kata Bupati Wardan.

Kepada kedua orang tua Ridho, bupati berharap agar senantiasa bersabar dan tawakal. Apa yang dialami oleh Ridho, menurut Bupati Wardan adalah sebuah cobaan bagi kedua orang tuanya.

”Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi pihak keluarga dalam menghadapi ujian ini. Semoga Allah mengangkat segala penyakit dan penderitaanmu, wahai anakku (M Ridho, red),” doa bupati dengan suara lirih. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww