Home > Berita > Riau

Mobil yang Dipakai Driver Go-Car Pekanbaru yang Hilang Diduga Dibunuh Ditemukan di Tanahkaro Sumut

Mobil yang Dipakai Driver Go-Car Pekanbaru yang Hilang Diduga Dibunuh Ditemukan di Tanahkaro Sumut

Ilustrasi.

Senin, 27 November 2017 12:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau akhirnya menemukan mobil yang digunakan driver Go-Car Pekanbaru bernama Ardhie Nuraswan yang dilaporkan hilang sejak Ahad (22/10/2017) lalu. Hal itu dibenarkan Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Senin (27/11/2017) siang. Dia mengungkapkan, mobil merek Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi BM 1654 NV tersebut ditemukan di Kabupaten Tanahkaro, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Terkait kapan dan bagaimana kondisinya, Bimo tidak menjelaskan detail. Namun jika dilihat pada foto-foto yang beredar, Suzuki Ertiga ini sebagian bodinya sudah ringsek, mulai dari samping, depan (bagian mesin, red), atap dan belakang. Kacanya juga pecah.

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, temuan itu kian memperkuat dugaan, kalau Ardhie hilang karena jadi korban kejahatan. Bahkan aparat berwajib tengah memburu pelakunya, meski Polresta Pekanbaru menyebutkan hasil tes DNA terkait temuan kerangka manusia di wilayah Siak belum keluar.

Hilangnya Ardhie sempat jadi perhatian publik. Dikabarkan kalau anak muda tersebut tak pernah kembali setelah memenuhi order pesanan (aplikasi Go-Jek, red) dengan mobil Ertiga ini di wilayah Panam, Pekanbaru.

Pascatemuan kerangka manusia di Siak, polisi sudah berkoordinasi dengan keluarga untuk mengambil sampling DNA untuk dicocokkan dengan kerangka tersebut, sehingga ada kepastian apakah itu benar kerangka dari Ardhie.

Untuk diketahui, Ardhie sebetulnya bukan driver Go-Car yang terdaftar di Go-Jek, karena akunnya diketahui bukan atas nama dirinya, melainkan menggunakan akun keluarganya yang lain.

Meski demikian, Go-Jek turut melakukan pencarian terhadap Ardhie untuk membantu pihak kepolisian dalam menemukan jejak pria berkulit putih dengan tinggi badan 160 centimeter tersebut. ***

Editor:
Jaka Abdillah

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww