Baliho MTQ Riau di Jalan Sudirman Dumai Hanya Tampilkan Foto Wali Kota, tanpa Wakilnya

Baliho MTQ Riau di Jalan Sudirman Dumai Hanya Tampilkan Foto Wali Kota, tanpa Wakilnya

Baliho besar MTQ Provinsi Riau di Dumai tampak di bando Jalan Sudirman, Kota Dumai. Pada baliho tidak ada potret Wawako Dumai, Eko Suharjo.

Minggu, 26 November 2017 22:31 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ada pemandangan unik pada Baliho MTQ Provinsi Riau 2017 di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Dumai. Baliho yang terpasang di bando Jalan hanya memperlihatkan Wali Kota Dumai, Zulkifli AS bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Dumai. Pada baliho berlatar biru dan ungu tidak terlihat Eko Suharjo (Wakil Wali Kota Dumai) dan Muhammad Nasir (Sekda Kota Dumai.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, di baliho berukuran besar itu Wali Kota Dumai foto bersama para Kepala OPD di Dumai mengenakan pakaian Melayu.

Mereka mengenakan pakaian Melayu berbagai warna. Ada juga ornamen khas Melayu dan motif mesjid khas MTQ. Politikus Partai Nasdem itu tampak dalam posisi foto bersama kepala dinas dan camat di Kota Dumai.

Zul AS ada di barisan terdepan dari tiga barisan foto itu. Di bawahnya terdapat tulisan Humas Setdako Dumai. Plt Kabag Humas Setdako Dumai, Riski Kurniawan angkat bicara terkait Baliho MTQ Provinsi Riau di Jalan Sudirman, Kota Dumai.

"Baliho ini memang hanya memperlihatkan pak wali kota bersama Kepala OPD saja," ujar Riski lewat perbincangan WhatsApp akhir pekan kemarin.

Menurutnya, gambar Eko Suharjo (Wakil Wali Kota Dumai) dan Muhammad Nasir (Sekda Kota Dumai) ada di baliho lain. Foto keduanya sudah banyak di baliho MTQ Riau yang ada di Dumai.

Dia menyebut hampir semua baliho yang sudah terpasang ada gambar keduanya. Panitia juga membuat surat edaran agar seluruh pihak swasta dan pemerintah bisa membuat baliho.

Hal ini untuk memeriahkan helat MTQ di Dumai. Panitia juga sudah menentukan lokasi pemasangan baliho bagi daerah yang mengutus khafilahnya pada MTQ 2017 di Dumai. ***

Editor:
Jaka Abdillah

Kategori : Pemerintahan, Umum, Dumai, Riau
wwwwww