Home > Berita > Inhu

DPRD Indragiri Hulu Gelar Paripurna Besok Bahas 3 Agenda

DPRD Indragiri Hulu Gelar Paripurna Besok Bahas 3 Agenda

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Miswanto SE.

Selasa, 21 November 2017 07:22 WIB
Budiman
PEMATANGREBA, POTRETNEWS.com – Rapat pimpinan (Rapim) dan Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau sepakat untuk menggelar rapat paripurna pada Rabu (22/11/2017) besok. Agenda rapat paripurna adalah Penyampaian Nota Keuangan RAPBD 2018. "Kalau tak ada aral melintang, kita akan melaksanakan rapat paripurna besok tanggal 22 November," kata Ketua DPRD Miswanto SE, di kantornya, Senin (20/11/2017).

Dikatakan, paripurna yang akan digelar besok merupakan kelanjutan dari rapat yang tertunda sebelumnya. Oleh karena itu, pimpinan dewan dan banmus menggelar pertemuan dan akhirnya sepakat untuk melanjutkan paripurna pada Rabu, 22 November 2017.

Miswanto menguraikan, paripurna yang dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB, bertempat di lantai 1 Gedung DPRD Inhu di Pematangreba.

Menurut dia, berdasarkan jadwal, ada tiga agenda rapat paripurna dewan pada hari itu yakni, yakni Paripurna Penyampaian Nota Keuangan RAPBD tahun 2018, dilanjutkan Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi tentang Nota Keuangan RAPBD tahun 2018 dan Paripurna Mendengarkan Jawaban dari Pemerintah.

”Kita harap rapat paripurna pada hari Rabu 22 November 2017 berjalan lancar sesuai jadwal dan kiranya paripurna bisa memenuhi kuorum,” ujar Miswanto. ***

wwwwww