Home > Berita > Riau

Bupati Inhil Lantik Empat Kades di Kecamatan Mandah

Minggu, 19 November 2017 00:08 WIB
Advertorial
bupati-inhil-lantik-empat-kades-di-kecamatan-mandahBupati Inhil HM Wardan memasang tanda pangkat berbentuk jengkol ke dada kades yang dilantik.
MANDAH, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, melantik 4 kepala desa (kades) di Kecamatan Mandah, Kamis (16/11/2017) di Desa Pelanduk. Keempat kades yang dilantik tersebut yakni, Ganda Saputra Kades Bekawan, Tarmizi Kades Batang Tumu, Nuardi Kades Pelanduk dan Iskandar Kades Igal.

Seusai pelantikan, Bupati Wardan berpesan agar kades yang sudah dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan sumpah dan janji yang sudah diikrarkan.

”Jalankan amanah dan tanggung-jawab dengan baik dan berikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada desa dan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saudara-saudara,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Inhil ini.

Dalam melaksanakan pembangunan, kades harus merangkul semua elemen masyarakat sehingga tidak ada lagi istilah pendukung dan bukan pendukung, seperti saat sebelum pilkades lalu.

”Rapatkan barisan dan bersatu padu bersama membangun desa, dengan menyerap semua aspirasi dan masukan masyarakat bagi membangun desa masing-masing,” katanya lagi.

Suasana pelantikan yang disaksikan ratusan perwakilan warga dari empat desa tersebut menjadi lebih menarik, karena penampilan ”Berdah” yang merupakan kesenian tradisional masyarakat setempat.

Tampak hadir dalam pelantikan ini Ketua PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Upika Mandah, serta tokoh dan masyarakat. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww