PotretNews.com Minggu 22 September 2019
Home > Berita > Riau

Koran Online potretnews.com Mulai Tempati Kantor Baru di Tenayanraya, Insya Allah Diresmikan Usai HPN 2018

Koran Online <i>potretnews.com</i> Mulai Tempati Kantor Baru di Tenayanraya, Insya Allah Diresmikan Usai HPN 2018

Tampilan Koran Online potretnews.com.

Kamis, 19 Oktober 2017 18:40 WIB
Muhamad Maulana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Potret Citra Media yang menaungi Koran Online potretnews.com pada 5 Oktober 2017 mulai menempati kantor baru yang terletak di Kompleks Family Residence 2 Blok G/15, Jalan Pesantren, Tenayanraya Pekanbaru.Proses pemindahan dari kantor sebelumnya yang berlokasi di Jalan Jati No 26 Pekanbaru ini dilaksanakan guna menjamin hasil kerja karyawan yang maksimal.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PT Potret Citra Media Mario Abdillah Khair SH di kantor baru potretnews.com, Kamis (19/10/2017).

Lebih lanjut dikatakan Mario yang sekaligus sebagai Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab potretnews.com, dipilihnya tanggal 5 Oktober 2017 sebagai awal penempatan kantor baru merupakan sesuatu yang telah direncanakan.

Ads
Pria yang tercatat sebagai Ahli Dewan Pers ini tak henti-hentinya mengucap syukur ke hadapan Allah Swt, karena diberikan anugerah untuk menempati kantor baru guna mencapai tujuan perusahaan yang maksimal.

"Semoga dengan ditempatinya kantor baru ini potretnews.coms semakin jaya dan terpercaya di masyarakat sesuai tagline Memotret Semua Peristiwa," harapnya.

Mario yang pernah menjabat Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Periode 2008-2012, turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hingga saat ini memberikan dukungan kepada potretnews.com sehingga dapat mencapai kondisi seperti sekarang.

Meski telah ditempati, sejatinya kantor potretnews.com belumlah diresmikan pemakaiannya. Menurut Mario, dia merencanakan peresmian pemakaian kantor usai pelaksanaan puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang.

Dalam rencana acara peresmian, jika tak ada aral melintang, panitia akan mengundang Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo (Stanley), kemudian Dr Ir H Akbar Tandjung (pernah menjadi politisi terpopuler karena paling banyak dipublikasikan di media massa saat jadi Ketua DPR RI), dan grup band legendaris Koes Plus. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
       
        Loading...    
           
wwwwww