Home > Berita > Riau

Bupati Inhil Kunjungi Korban Banjir di Tempat Pengungsian pada Malam Hari

Selasa, 10 Oktober 2017 08:18 WIB
Advertorial
bupati-inhil-kunjungi-korban-banjir-di-tempat-pengungsian-pada-malam-hariBupati Inhil HM Wardan saat mengunjungi korban banjir di tempat pengungsian.
TEMPULING, POTRETNEWS.com - Diliputi rasa duka dan prihatin yang mendalam, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengunjungi korban banjir di tempat pengungsian Kantor Kepala Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Senin malam (9/10/2017). Di hadapan 25 Kepala Keluarga (KK) korban banjir, bupati mengatakan akan berupaya mengatasi persoalan tersebut. Seperti, melakukan normalisasi sungai yang menjadi penyebab banjir dan termasuk upaya-upaya lainnya.

”Melalui dinas-dinas terkait saya akan mengambil tindakan penanganan banjir,” ujar Wardan, yang disambut sorak gembira oleh para korban banjir.

Jika penanganan banjir harus dilakukan pengerukan sungai, maka hal itu akan dia lakukan. Oleh sebab itu, bupati meminta para korban agar bersabar. Untuk mengurangi kesedihan para pengungsi, Bupati Wardan langsung menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan tidur.

”Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saat berada dalam pengungsian,” ujarnya. Atas nama pemerintah dan pribadi bupati mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam dan dia yakin dibalik semua itu akan ada hikmahnya. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww